Cara Mengatasi Apabila Lupa Pasword Windows - Alasan utama yang menjadi keinginan bagi kita untuk membubuhi pasword pada laptop atau komputer kita adalah soal keamanan dan privasi data, agar tidak dilihat atau di otak atik oleh orang lain tanpa izin. Namun, apa yang terjadi apabila kita sendiri yang mengami "Lupa Pasword pada Laptop atau Komputer milik kita sendiri" untuk itulah kali ini admin +hadhara rizka akan berbagi Cara Mengatasi Apabila Lupa Pasword Windows
Paling tidak, ada 2 cara yang paling sederhana untuk masuk ke dalam komputer atau laptop yang menggunakan operating sistem windows. Cara tersebut adalah:
Mengatasi Lupa Pasword Windows dengan SafeMode
reset pasword windows dengan safemode
Cara pertama ini sangat simple, yakni masuk lewat save mode untuk menghilangkan pasword windows, caranya adalah Restart komputer/laptop sobat dan tekan saja tombol F8 pada keyboard. Lalu pilih SafeMode. Selanjutnya silahkan diganti atau dihilangkan saja pasword yang ada dengan cara masuk ke menu Control Panel >> User Account >> Pilih User Account >> Pilih Remove Pasword untuk menghilangkan pasword windows

Apabila Lupa Pasword Windows bisa diatasi dengan cara masuk lewat Admininistrator 
Cara yang kedua ini adalah dengan menekan tombol Ctrl + Alt + Delete secara bersamaan pada keyboard. lalu isikan saja username dengan "admininistrator" dan tekan enter. 

Penting:
  • Jangan gunakan cara ini untuk membobol pasword komputer / laptop orang lain.
  • Jika admininistrator telah di pasword maka cara diatas tidak dapat anda gunakan.

Saya rasa, demikian saja tutorial sederhana untuk Belajar Komputer kali ini, semoga bermanfaat.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. shankyu gan infonya...
    kirain ane untuk akun admin juga di sghare dimari...

    < VB > Training Auditor < VB >

    BalasHapus
  2. Terimakasih penjelasannya cukup bermanfaat tapi saya kurang mengerti ,sedikit saya sarankan perbanyakkan lagi penjelasannya.

    jangan lupa kunjungi blog saya
    Nurdianti08.blogspot.ac.id

    jangan lupa juga kunjungi
    http://www.atmaluhur.ac.id

    BalasHapus

Popular Post

Dunia IT

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Ilmu Komputer -- Powered by Blogger